Monday, 1 November 2010

hmm :)

hello guys :D thank you for seeing my blog :D
mm, today i will tell you a short story about my LoveStory <3

Pertama, aku kalo ngeliat dia itu jijik, bawaannya pengen ngejek terus. Semakin lama aku seriing banget ngejek dia, itu malah bikin sering bercakap-cakap. Sampai akhirnya aku ngerasain sesuatu.. yaitu aku suka dia.
Tapi aku juga agak gak percaya sebelumnya. Tapi aku kuatin kalo bener aku suka sama dia <3
Kita gak pernah smsan, dan tibatiba tadi 01112010 dia sms aku, aku senyum senyum sendiri. Itu dia sms jam 12an sih.. daaan sampe jam 7an kita masih terus terusan sms. Aku seneng sama hari ini. Best Day lah  dia juga pernah lo ngajak aku nonton, tapi sama tementemennya, sopasti aku mau. Dia juga sering minta ditraktir aku dan maaf kalokadang aku nggk ngasih. Mungkin kalo aku ngasih aku bisa ngobrol banyak sama kamu. Tapi kadang, aku pengen ngasih kekamu, jadi aku kasih walopun kamu nggk minta.
Did you know? I love him 

0 comments:

Post a Comment

Pages

Powered by Blogger.

about mememe :D

My photo
hello , im 14 years old and iam a ordinary, crazy girl XD thanks

FOLLOW twitter guee ;D