Sunday, 7 November 2010

chat keren :)

Parasthity Niwangsari : haloo ditoo:D

Dito Kaskuser : haloo rarass:D

Parasthity Niwangsari : waaaaw pertama kalinya loooh

Dito Kaskuser : waaaaw iya po?

Parasthity Niwangsari : iyaa, kamu pertama kalinya bilang 'haloo rarass:D' dengan emot bahagia seperti itu :) terharu

Dito Kaskuser :wew

Parasthity Niwangsari : buahaha
eh kamu gabales sms kuuu!

Dito Kaskuser : wew
aku tidurrr
lom liat HP

Parasthity Niwangsari : huuuuu
banyak bgt loh yg minta nomermu, katanya pengen pulsa -__-

Dito Kaskuser : banyak tuh sapa aj?

Parasthity Niwangsari : nurul sama anggun :D

Dito Kaskuser : =,=
2 aja banyak

Parasthity Niwangsari : iya lo banyak
aku takutnya mereka pada suka sama kamu (?)

Dito Kaskuser : haiyah

Parasthity Niwangsari : buahahahha geje beut

Dito Kaskuser : orang mau beli pulsa aj suka sama ak...
hadeh

Parasthity Niwangsari : nanti beli pulsa terus, terus ntar smsan sama kamu, terus lamalama kan suka sama kamu :(
miris



Dito Kaskuser : =,=

Parasthity Niwangsari : MIRIS
miris
iqbal sama tia
helmi sama anggun
lama lama kamu sama nurul :(
BUAHAHAHAHAHHAA

Dito Kaskuser : smsnya paling isinya cm "dit beli pulsa m3 10rb", "wait a minute please", "dah masuk lom?", "dah", ""oke thanks

Parasthity Niwangsari : tukaaan banyaak! 4 sms coba :(

Dito Kaskuser : ya buanyaaak banget


Parasthity Niwangsari : raras lebay raras lebayraras lebayraras lebayraras lebayraras lebayraras lebayraras lebayraras lebayraras lebayraras lebayraras lebayraras lebayraras lebayraras lebayraras lebay

Dito Kaskuser : besok mau tak tembak yang beli pulsa ke aku
=,=


Parasthity Niwangsari : yaudah besok aku beli PULSA SAMA KAMU!
asiiik~ ditembak dito
hahaha

Dito Kaskuser : haha tebakanku bener


Parasthity Niwangsari : iyadong
keren ya
kamu online dimana ?

Dito Kaskuser : di rumah simbah
di rumahku ding
yang di t4 simbah


Parasthity Niwangsari : maksutnya?
dinda ditembak anak aussie liat ini : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000068056980#!/profile.php?id=100000648880343 comment commentan di wall dari dinda


Dito Kaskuser : aowkaokwoakwoakwak


Parasthity Niwangsari : woy

Dito Kaskuser : mukanya lucu


Parasthity Niwangsari : emang :D dinda dari kemaren tanya aku : ras terima gak-___-

Dito Kaskuser : awkokoakk
dinda brti ad kemungkinan mau ma dia??
awkoakwoakwoakoakoawkawk
:NGAKAK
padahal tudha jauh lebih ganteng
yuda


Parasthity Niwangsari : dinda terserah aku wkwk
iyaa tapi masyuda juga masih ada-apa-apa sama mbak elsa.

Dito Kaskuser : oh


Parasthity Niwangsari : kasian ya. miris :(
btw besok aku beli pulsa sama kamu.
terus kamu tembak aku oke?

Dito Kaskuser : engga


Parasthity Niwangsari : huuuuu
dit, ngikut sekolah lain yuk untuk sementara
smp 8 yk yoo:D
ajak yang lain

Dito Kaskuser : ga ah


Parasthity Niwangsari : :(
tinggalan banyak lho eh :(

Dito Kaskuser : iya sih


Parasthity Niwangsari : ijin sama buworo aja.. MbakElsa aja gt kok

Dito Kaskuser : males ah


Parasthity Niwangsari : :(

0 comments:

Post a Comment

Pages

Powered by Blogger.

about mememe :D

My photo
hello , im 14 years old and iam a ordinary, crazy girl XD thanks

FOLLOW twitter guee ;D